Mempersiapkan Lanjut Usia untuk Bencana Alam

Kebanyakan orang tidak pernah mempertimbangkan apa yang akan mereka lakukan jika terjadi bencana alam. Jika mereka telah tua penuaan, mereka mungkin tidak dipertimbangkan apa yang akan terjadi pada mereka jika pemogokan darurat untuk menempatkan orang yang mereka cintai dalam bahaya. Sekarang adalah waktu untuk merumuskan rencana. anak-anak dewasa harus saling berkoordinasi dan orang tua mereka di mana mereka akan pergi dan bagaimana mereka akan sampai di sana. Membahas ketika tidak ada ancaman yang tertunda dan semua orang tenang lebih praktis daripada sebuah kebingungan panggilan telepon menit terakhir. Jika ada perawatan di rumah senior yang profesional yang terlibat dalam kegiatan sehari-hari, pastikan bahwa mereka terlibat dalam rencana juga.

Lokasi Itu selalu lebih mudah ketika seseorang tinggal di dekatnya, tapi ini tidak selalu terjadi. Menunjuk anggota keluarga, tetangga atau di penyedia layanan kesehatan rumah untuk memastikan mereka ok dan mampu mengevakuasi jika diperlukan. Jika mereka berada di sebuah fasilitas hidup dibantu, cari tahu apa rencana evakuasi adalah dan menentukan cara untuk menghubungi seseorang di sana dalam kasus bencana alam.

Jenis Ancaman Jadilah akrab dengan jenis bencana alam yang mungkin untuk wilayah geografis. Sebagai contoh, seseorang di pantai harus menyadari kesiapan badai. Tornado dan banjir yang mungkin di setiap wilayah yang mengalami hujan badai. Gempa bumi sering terjadi di beberapa daerah, tetapi periksa untuk melihat apakah orangtua Anda tinggal dekat garis patahan aktif. Ini bisa menjadi aktif lagi.

Kesiapan Kit Setiap rumah harus memiliki bencana alam kesiapan darurat kit. Ini harus mencakup kit pertolongan pertama, air minum kemasan, snack non-tahan lama, baju ganti, informasi kontak darurat dan setidaknya satu minggu pengobatan. Pertimbangkan cadangan set perlengkapan medis, seperti tekanan darah manset atau monitor gula darah untuk masalah kesehatan yang serius.

Relokasi Harus induk senior yang kehilangan rumah mereka bahkan sementara, rencana harus di tempat untuk mana mereka akan pergi dalam jangka pendek dan juga jika perpindahan berlangsung lebih dari satu atau dua minggu. Menentukan bagaimana mereka akan sampai di sana dan siapa yang akan menjaga mereka dari Point A ke Point B. Untuk bencana meluas, lokasi ini mungkin akan terpengaruh juga. Memiliki rencana kontinjensi di tempat.

Komentar