Itu Jawara Maksud Battle Sewa Motor Di Bali Honda Modification Contest (HMC) 2017

Gelaran Honda Bikers Day (HBD) yang dilaksanakan di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta (14/10), sekaligus oleh karena itu ajangnya kejai modifikator di Indonesia selesai modifikasi sutradara, yang jasa sewa motor di bali telah merasuk pada pucuk battle Honda Modification Contest (HMC). Di kesimpulan battle HMC 2017, sama banyaknya 84 modifikator terbaik yang sudah oleh karena itu pemenang dari 14 praja penyelenggaraan HMC bersaing untuk sewa motor di bali memperebutkan 3 gelar terlatih nasional di tiga skala yang diperlombakan yakni All Stock Advandce >  2006, Free For All dan All Stock Advance  < 20026.


jasa sewa motor di bali

Modifikasi Sewa Motor Di Bali Honda 

Reputasi dalam reputasi dengan sewa motor di bali mengesahkan beberapa tujuan penilaian sesuai ide & konsep yang diusung, maslahat, estetika, finishing dan sekilas dari seksi sewa motor di bali renovasi. Terpilih HMC 2017 terlatih 3 pendatang, Rully Manarulla sebagai ketua kategori All Stock Advance >  2006, Ikbal Saputra sedarah pemenang skala Free For All & Hasan Law di skala All Stock Advance  < 2006. + “Antusiasme para renovasi dan komunits yang supel sewa motor di bali sepanjang tilam HMC 2017 sangat muluk. Karya yang dihasilkan meskipun setiap tahunnya semakin menggairahkan perhatian kelompok pecinta renovasi dari Semesta maupun sealam, ” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning sewa motor di bali and Analysis PT Astra Honda Sutradara.

Refrensi : Motor terawat dengan baik di motordibali.com

Gelaran pertandingan sewa motor di bali HMC 2017 sebelumnya di selenggarakan pada 14 pura diseruluh Nusantara yaitu, Manado, Bali, Unik, Surabaya, Bandung, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar, Samarinda, Bandar Tertahan, Jakarta, Cirebon, Mataram & Malang. “Motor motor Honda hasil perubahan dalam Honda modifiksi kontes tahun tersebut, semakin subur dan bertempur antar peserta. Kami sewa motor di bali senang dapat mengiringi para yuwana berkreasi & mewujudkan suntingan karya terbaiknya melalui suntingan modifikasi betul sepeda motor Honda. Kami meminta (kpd tuhan) Honda Modif Contest kelar sewa motor di bali terus serupa wadah sinopsis mereka di tahun setelah, ” ujar Indraputra.

Komentar