Pelajari Mengapa Mencintai Hewan Anda Apakah Vital Untuk Kesehatan mereka

Time Out untuk Puppy Bad
Jika anjing Anda bertingkah terus meskipun ketekunan dan kesabaran, Anda bisa mencoba untuk menempatkan anjing Anda dalam peti untuk sepuluh sampai lima belas menit timeout. Kebanyakan anjing tidak menghargai terbatas peti tanpa sadar.


Menggunakan peti untuk membantu mengajar mereka bagaimana untuk tidak berperilaku dapat menjadi cara akal untuk melatih anjing, jika dilakukan dengan benar. Setiap kali anjing mengulangi perilaku yang tidak diinginkan, Anda dapat menempatkan mereka di peti untuk waktu tertentu sebagai cara untuk berkomunikasi ketidaksenangan Anda. Akhirnya anjing harus berhenti nakal karena mereka tahu bahwa jika mereka berkelakuan buruk maka mereka mendapatkan timeout dalam peti. Anjing Anda akan belajar dari kesalahan masa lalu apa yang perilaku yang dapat diterima dan tidak dapat diterima.

Namun, jangan berhati-hati tidak mengambil omelan ini terlalu jauh. Mengabaikan anjing Anda, mengunci dia di ruang bawah tanah atau meninggalkan dia di luar lama dari yang diperlukan bisa sangat berbahaya bagi anjing secara emosional dan fisik. Anda menjalankan risiko de-bersosialisasi dan sangat menekankan anjing Anda jika ia tertinggal sendirian terlalu lama, jadi jangan pergi ke laut. Stres dapat memburuk siapa pun kesehatan - hewan atau manusia. Gunakan akal sehat Anda, dan jika ragu-ragu, konsultasikan dokter hewan yang harus dapat menempatkan Anda berhubungan dengan kelas pelatihan kepatuhan anjing lokal.

Bonding Dengan Doggie Anda
Sekarang bahwa Anda memahami betapa pentingnya untuk mencintai anjing Anda karena ia mencintai Anda, menghabiskan waktu berkualitas dengan doggie Anda akan menciptakan ikatan khusus antara Anda yang tak seorang pun akan dapat menggantikan. Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk membantu Anda mengembangkan ikatan yang erat dengan anjing Anda dan membantu anjing Anda menjadi hewan peliharaan yang aktif, sehat dan bahagia:

- Ambil anjing Anda untuk berjalan-jalan - Bermain game bersama-sama - Ajarkan trik anjing Anda - Groom anjing Anda secara teratur - Jika Anda mampu, mencoba untuk mengambil anjing Anda berlibur dengan Anda - Biarkan anjing Anda untuk bersosialisasi dengan teman-teman dan anggota keluarga di Anda rumah dan sementara keluar dan sekitar - Ambil kelas pelatihan bersama-sama yang dapat Anda berpartisipasi dalam juga - Beli asuransi hewan peliharaan untuk melindungi hewan peliharaan Anda terhadap penyakit tak terduga dan cedera

Komentar